Welcome To My Blog

Welcome to My Blog ..!!
Follow Me !!

Sabtu, 26 November 2011

The Power of Belief

The Power of Subconscious Mind
            Tersebutlah cerita tentang seorang pria pekerja tambak udang. Pada suatu hari, ia masuk kedalam sebuah cold storage ( ruanga pendingin udang kapasitas besar ) untuk melakukan tugas sehari-harinya. Tiba-tiba pintu ruangan tersebut tertutup seketika dan pria pekerja tadi terkunci di dalamnya. Ia mencoba berteriak sekuat tenaga untuk meminta bantuan orang di luar, tetapi sayang hari mulai gelap dan tidak ada seorang pun bekerja di luar. Ia mencoba untuk mendongkrak pintu ruangan, tetapi tidak bisa.
            Akhirnya ia pasrah dan duduk terdiam seorang diri di dalam cold storage tersebut. Sambil duduk dan kemudian berbaring, ia merasakan ruangannya semakin dingin. Kemudian, mucullah pikiran bahwa ia tidak akan berhasil keluar dari tempat itu. Pikiran ini semakin lama semakin kuat bersemayam di dalam kepalanya dan semakin membuatnya takut. Kemudian, mulailah ia menulis di dinding cold storage, “ Saya merasa kedinginan dan terus semakin kedinginan….sekarang, saya mulai merasakan lemas dan semakin lemas….saya sekarat…dan ini mungkin adalah kata-kata terakhir saya…”.
            Pada pagi harinya, ketika pekerja lain membuka cold storage tersebut, mereka menemukan seorang pria terbujur tewas di dalamnya. Kenyataan pahit yang ditemukan setelah itu adalah, ternyata cold storage tersebut sedang rusak sejak beberapa hari lalu. Bukan hanya itu, suhu d ruangan cold storage tersebut tidak pernah turun di bawah 18 derajat celcius, dan juga di temukan fakta bahwa tidak ada tanda-tanda kelaparan atau kehausan di tubuh orang itu. Pria tersebut tidak mengetahui kondisi yang sebenarnya terjadi. Dalam pikirannya, mesin pendingin itu bekerja sebagaimana biasa dan dengan informasi yang masuk ke dalam pikiran ini, ia merasa dingin, lemas dan membiarkan dirinya mati di dalam ruangan. Sekali lagi, berhati-hati lah dengan pikiran kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar